Berbagi Informasi Tentang dunia Blog, Ilmu Bahasa, Olah Raga, Entertainment, Kehidupan dan Lain-Lain Sebagainya.

Download AVG Anti-Virus Free Edition Gratis

Download AVG Anti-Virus Free Edition Gratis


AVG Anti-Virus Free Edition adalah sebuah program antivirus yang benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial untuk kehidupan produk dan pelindung yang cemerlang untuk menjelajah, pencarian dan jaringan sosial. Kualitas anti-virus AVG terbukti lebih dari 150 juta pengguna. Versi terbaru dari AVG membawa optimasi baru untuk menjelajahi Internet, melakukan pencarian web, atau hanya menjaga dengan teman-teman di Facebook, AVG Anti-Virus Free telah mendapatkan Anda tertutup.

AVG Anti-Virus Free Edition Fitur:

Perlindungan anti-virus yang luar biasa
Proteksi Anti-virus yang secara otomatis update untuk melindungi Anda dari ancaman yang terus berkembang. Sebagai para hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG secara konstan mengolah data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk menjaga Anda secara otomatis terlindungi.

Bermain game dan menjelajahi tanpa interupsi
Mendapatkan pada dengan surfing dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Anda berada jauh dari PC Anda, dan juga tahu kapan Anda bermain game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain.

Download aman
File diperiksa sebelum Anda men-download tanpa Anda harus melakukan apapun. AVG Anti-Virus juga akan melindungi Anda ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo.

Menjelajahi dan pencarian web dengan aman
Anda ingin mencari dan menjelajah, tetapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas memperingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda tetap jelas dari mereka.

Berbagi hidup Anda di Facebook, bukan virus
Dengan AVG melindungi sistem Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman-teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil link berbahaya dari teman Anda - dan Anda tidak akan mengirim salah satu dari itu!

Dukungan gratis dari teknisi yang peduli
AVG memahami kebutuhan untuk tetap aman terhubung ke web tidak peduli lokasi geografis atau waktu hari - misi kami adalah untuk memberikan ketenangan pikiran yang sedang berlangsung atas dasar 24/7.

Catatan: Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari AVG Internet Security. Ini adalah versi 32-bit.

Download link:

Selamat Mencoba....!!!
Terima kasih....!!!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 08.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar