Berbagi Informasi Tentang dunia Blog, Ilmu Bahasa, Olah Raga, Entertainment, Kehidupan dan Lain-Lain Sebagainya.

Download Arabic Pad 1.4

Download Arabic Pad 1.4

Download Arabic Pad 1.4 - Posting saya kali ini adalah tentang software untuk mengetik tulisan Arab yang disebut dengan Arabic Pad, software tersebut merupakan aplikasi kompak yang dirancang untuk membantu kita menulis teks Arab dalam dokumen Unicode. Ini adalah alat yang berguna bagi pengguna yang memiliki keyboard biasa dan perlu mengetik teks dalam bahasa Arab.

Program ini mengubah pemetaan keyboard untuk menetapkan setiap tombol untuk surat huruf Arab. Perubahan hanya diakui oleh aplikasi sehingga kita hanya mampu menciptakan teks Arab di Pad Arab.

kita dapat menyimpan teks output ke file teks sederhana yang dapat dibuka atau diedit dengan program lain. Program ini tidak menawarkan kemungkinan untuk mencetak file sehingga kita harus membukanya dengan editor teks lain untuk mengirim output ke printer.
Namun, kita dapat menggunakan teks dengan paste di aplikasi lain seperti klien email atau aplikasi instant messaging. Aplikasi ini dapat membantu kita menulis teks singkat tanpa menginstal font atau paket bahasa pada komputer kita.  kita juga dapat menggunakannya pada beberapa komputer karena dapat dijalankan langsung dari perangkat penyimpanan yang dapat dilepas.

Selain perintah pengeditan teks dasar program ini memungkinkan kita untuk mengubah font dan ukuran teks dari toolbar utama. Sayangnya, kita tidak dapat memformat teks dengan mengubah gaya atau warna.

Secara keseluruhan, Arabic Pad adalah mudah untuk menggunakan program yang menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menulis teks dalam format Unicode Arabic.

berminat????

silahkan download apklikasinya dilink Arabic Pad 1.4




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 09.23 and have 1 komentar

1 komentar: