Berbagi Informasi Tentang dunia Blog, Ilmu Bahasa, Olah Raga, Entertainment, Kehidupan dan Lain-Lain Sebagainya.

Tips Cara Membuat Tabel Di Microsoft Excel 2010 & Panduan!

Tips Cara Membuat Tabel Di Microsoft Excel 2010 & Panduan!

Anda lebih baik membaca satu ini sebelum Anda pergi ke website lain! Kami menyediakan informasi lengkap mengenai Cara Membuat Tabel Di Microsoft Excel benar-benar Gratis

Pada dasarnya Bekerja dengan menggunakan ms excel sudah pasti berhubungan dengan tabel. Nah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat tabel di Ms. Excel, dan kebetulan disini saya menggunakan Ms. Excel 2010. Ok, berikut di bawah ini adalah cara-cara membuat tabel dengan mudah dan sederhana:
  • Buka dulu  Ms.Excel nya. Anda juga dapat mengklik start kemudian dalam pencarian anda dapat menuliskan Microsoft Excel. 
  • Apabila sudah tampil lembar kerja Ms. Excel maka blok dulu kolom dan baris sesuai dengan kebutuhan anda untuk dijadikan tabel, sebagai contoh lihatlah pada gambar dibawah ini.
  • Setelah itu silahkan anda klik kanan tepat pada area yang sudah anda blok , kemudian akan muncul pilihan menu, setelah itu  pilihlah format cell seperti pada contoh di bawah ini. Ingat!! kolom dan baris harus dalam keadaan terblok.

  • Setelah melakukan langkah di atas maka akan muncul dialog format cell lalu pilihlah tab Border. Kemudian dilanjutkan dengan mengklik icon outline dan inside seperti pada gambar di bawah ini, lalu silahkan klik tombol OK.
  • Dan setelah anda melakukan semua langkah di atas dengan benar  maka akan tampak hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.


Demikianlah postingan saya tentang Tips Cara Membuat Tabel Di Microsoft Excel 2010 & Panduan! semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Terima Kasih!!!!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 20.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar